Thursday, 9 May 2013

Cara Mengatasi Windows 7 Build 7601 Not Genuine

Hai Sobat Blogger...


Pernah kah PC/Laptop Sobat muncul tulisan "Windows 7 build 7601 this copy of windows not genuine" di pojok kanan bawah seperti pada gambar diatas? Kemarin saya mengalami hal tersebut juga karena windows 7 saya belum original dan hanya melakukan jalan pintas dan menggunakan aktivator.

Saat lagi asik-asiknya berselancar didunia maya, tiba2 kompi saya mati. Dan saat dihidupkan kembali, muncul tulisan tersebut dengan layar blank. Trus aku coba menjalankan ulang aktivator windows 7-nya tidak ada perubahan sama sekali. Dan aku mencoba lagi dengan menjalankan Remove WAT aplikasi untuk menghapus system activation, berhasil sich tulisannya hilang. Tapi ketika aku coba melakukan update windows 7-nya setelah restart muncul lagi tulisan tersebut dengan layar blank. Nah, jika sobat blogger ada yang mengalami hal yang sama seperti saya, gak perlu khawatir lagi deh, karena saya telah menemukan celah untuk mengaktifkan windows 7 kita menjadi original 100% dan bisa juga mengupdate windows 7 kita tanpa ragu lagi. Langsung aja deh ya....

1. Jalankan WAT Fix sampai selesai (jika belum punya, download di sini), apapun yang terjadi jangan matikan komputer sebelum ada proses restart secara otomatis, karena jika dipaksa komputer bisa rusak.

2. Setelah restart coba jalankan aktivator windows sobat blogger. Kalau bisa menggunakan aktivator Windows Loader ver. 2.2.1 - by DAZ. Jika belum punya bisa download di sini.

3. Jalankan aktivatornya sebagai administrator. Lihat gambar di bawah.


4. Setelah itu muncul notif untuk melakukan restart PC/Laptop sobat. Restart-lah.

6. Setelah Restart lihatlah hasilnya. Kalau masih belum percaya coba sobat blogger mengupdate windows 7 nya. Dijamin 100% Original.

Mudah banget kan? Semoga artikel ini dapat membantu sobat blogger untuk mengoriginalkan windows 7-nya.
NB : Kalau Ada Yang Gratis Ngapain Bayar! : )

Indahnya berbagi...

Salam, Blogger!


Source: http://softpcdownloads.blogspot.com/
http://www.binushacker.net/

6 comments:

  1. pas banget, lagi butuh nih...
    smoga bs sukses loadernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamin, sebelumnya udh saya coba kok (; semoga berhasil deh Hahaha

      Delete
  2. itu gimana ya download windows loader nya?rempong gitu..

    ReplyDelete